Kemitraan jangka panjang ini akan menelurkan perusahaan rintisan global yang berupaya membentuk masa depan inovasi umur panjang (longevity innovation) dan membangun ekosistem yang mempercepat pertumbuhan mereka 

Davos, Swiss, (ANTARA/PRNewswire) - Hari ini Manulife mengumumkan kemitraan jangka panjang yang baru dengan UpLink. UpLink adalah platform inovasi terbuka milik Forum Ekonomi Dunia (WEF) yang dirancang untuk membantu membentuk masa depan dan berinvestasi pada inovasi umur panjang. Kemitraan selama tiga tahun ini akan mencakup tantangan Global Longevity Innovation tahunan yang didukung oleh Manulife dan dijalankan oleh UpLink. Manulife juga akan mendukung upaya WEF yang lebih luas untuk mengatasi berbagai tantangan demografi dan finansial akibat penuaan global guna membantu lebih banyak orang hidup lebih lama, lebih sehat, dan lebih baik.

"Di seluruh dunia, banyak orang hidup lebih lama namun belum tentu lebih sehat," kata Roy Gori, Presiden dan CEO Manulife. "Rata-rata seperlima dari hidup seseorang diperkirakan akan mengalami penyakit. Untuk mengatasi krisis umur panjang ini, perlu cara komprehensif untuk mendorong gaya hidup lebih sehat, mengatasi kesenjangan sosial-ekonomi, dan berinvestasi pada penelitian maupun teknologi baru. Melalui kerja sama antar sektor dan dengan para mitra seperti Forum Ekonomi Dunia, kita dapat berfokus untuk mendorong perekonomian umur panjang demi masa depan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat." 

Tantangan UpLink yang didukung Manulife ini akan membantu ekosistem inovator yang dapat mempercepat solusi jangka panjang dengan berfokus pada keuangan, kesehatan, dan kesejahteraan. Yang terpenting, program ini akan diselenggarakan di seluruh kantor pusat global Manulife di Kanada, Amerika Serikat, dan Asia, seiring upaya perusahaan dalam untuk mendorong perubahan global melalui solusi berbasis lokasi.

"Kerja sama ini akan mendorong inovasi dalam ekosistem pensiun, dengan menawarkan solusi keuangan dan rekomendasi kebijakan untuk kehidupan yang tangguh, adil, dan berkelanjutan," kata Olivier Schwab, Managing Director Forum Ekonomi Dunia. "Dengan menggabungkan keahlian Manulife, komitmen UpLink untuk meningkatkan wirausahawan baru yang berdampak, dan upaya Pusat Sistem Keuangan dan Moneter WEF, inisiatif ini akan berperan penting dalam mendorong penuaan yang sehat dan meningkatkan standar hidup di seluruh dunia."

Investasi jangka panjang ini dilakukan berdasarkan kemitraan tahun 2023 antara Manulife dan UpLink WEF dalam melaksanakan tantangan inovasi guna mendorong solusi berbasis alam terhadap perubahan iklim di dua bidang utama. Yang pertama berfokus mencari solusi inovatif di seluruh rantai nilai kehutanan berkelanjutan, sedangkan yang kedua adalah untuk melahirkan inovasi guna meningkatkan hubungan antara kesehatan bumi dan kesehatan manusia. 21 perusahaan rintisan kewirausahaan ramah lingkungan menyediakan model inovatif dan terukur untuk pengelolaan hutan lestari, dan beberapa perusahaan rintisan lain juga memenangkan tantangan ini. Informasi lebih jauh tentang program ini terdapat di sini.

Tentang Manulife

Manulife Financial Corporation adalah penyedia layanan keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik. Kantor pusat global kami berlokasi di Toronto, Kanada. Kami memberikan saran keuangan dan asuransi, beroperasi dengan nama Manulife di Kanada, Asia, Eropa, dan terutama dengan nama John Hancock di Amerika Serikat. Melalui Manulife Investment Management, yaitu merek global kami untuk segmen Global Wealth and Asset Management, kami melayani individu, institusi, dan anggota program pensiun di seluruh dunia. Akhir tahun 2022, kami memiliki lebih dari 40.000 karyawan, lebih dari 116.000 agen, dan ribuan mitra distribusi yang melayani lebih dari 34 juta pelanggan. Kami diperdagangkan dengan simbol 'MFC' di bursa saham Toronto, New York, dan Filipina; dan simbol '945' di Hong Kong.

Tidak semua penawaran tersedia di semua yurisdiksi. Untuk informasi lebih jauh, harap kunjungi manulife.com.

Tentang UpLink

UpLink adalah platform inovasi terbuka milik Forum Ekonomi Dunia (World Economic Forum/WEE), yang dirancang untuk memulai  'revolusi wirausaha' bagi manusia dan bumi ini dengan mendukung perusahaan rintisan melalui solusi inovatif untuk berbagai masalah paling mendesak di dunia, sebagaimana dijabarkan dalam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) PBB.

UpLink diluncurkan saat Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia 2020 di Davos dalam kerja sama dengan Deloitte dan Salesforce. UpLink menjembatani wirausahawan dengan investor, pakar, dan mitra yang dapat membantu meningkatkan skala usaha mereka. UpLink mengumpulkan inovasi baru melalui kerangka kompetisi yang dikenal sebagai tantangan inovasi. Kini UpLink telah melaksanakan lebih dari 43 tantangan dan mengidentifikasi lebih dari 350 wirausaha dengan berbagai solusi inovatif di bidang-bidang penting SDG seperti kesehatan, pangan, air tawar, kelautan, plastik, pendidikan, iklim, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://uplink.weforum.org.

Kontak Media: Luke Shane, lshane@manulife.com, +1-857-206-2351


Related stocks: HongKong:0945 Manila:MFC NYSE:MFC Toronto:MFC

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024