Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Timberlake akan merilis album musik baru bertajuk "Everything I Thought It Was" pada 15 Maret, dan dia ingin memberikan yang terbaik untuk album barunya itu.
 
Dalam proses produksi, bintang pop berusia 42 tahun itu mengungkapkan harus mengurangi secara drastis jumlah lagunya yang sudah dia rekam sejak proyek terakhirnya sehingga menyisakan 18 judul lagu.
 
“Aku mengerjakan album ini untuk waktu yang lama dan menghasilkan 100 lagu. Aku sangat bersemangat dengan album ini. Aku pikir setiap seniman mungkin mengatakan ini, tapi ini adalah karya terbaik ku," kata dia dalam wawancara dengan Apple Music 1 dan disiarkan Billboard, Kamis (25/1) waktu setempat.

Baca juga: Justin Timberlake kembali batalkan konser karena masalah pita suara
 
Sang penyanyi pada Kamis (25/1) merilis single baru berjudul "Selfish" atau beberapa hari setelah dia memulai debut lagu tersebut secara langsung di konsernya di Memphis.
 
Kemudian, terkait album "Everything I Thought It Was", ini akan menandai album penuh solo pertamanya sejak "Man of the Woods" tahun 2018, yang debut di peringkat pertama Billboard 200.
 
“Aku berpikir tentang bagaimana beberapa lagu lebih introspektif dan beberapa di antaranya lebih sesuai dengan apa yang kupikir orang-orang tahu tentangku,” tutur dia.
 
Sementara itu, Timberlake dikabarkan akan menjadi tamu musik di episode "Saturday Night Live" pada akhir pekan ini, dipandu Dakota Johnson.
 
Pelantun “SexyBack” itu bercanda bahwa meskipun dia memutuskan untuk tidak tampil di acara tersebut, tetapi dia mungkin akan muncul di waktu lain sepanjang pertunjukan.
 
"Aku tidak dapat membayangkan tidak akan terlibat dalam satu atau dua sketsa. SNL selalu menyenangkan bagiku. Aku sudah menjadi presenter di lima acara, tapi aku bahkan tidak tahu sudah berapa kali tampil di acara itu," demikian kata dia.

Baca juga: Jungkook BTS berkolaborasi bareng Justin Timberlake

Baca juga: Justin Timberlake tak pedulikan tuduhan Britney Spears pada memoarnya

Baca juga: Rumah Justin Timberlake dan Jessica Biel dijual seharga Rp498 miliar

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024