Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop BLACKPINK, Kim Ji-soo atau juga dikenal sebagai Jisoo akan membintangi film fantasi baru berjudul “Omniscient Reader”, menandai debutnya sebagai peran pendukung dalam sebuah film.

Distributor film Lotte Entertainment seperti disiarkan The Korea Times, Senin (29/1) waktu setempat mengumumkan para aktor populer yang juga berpartisipasi dalam film “Omniscient Reader" termasuk aktor Lee Min-ho dan Ahn Hyo-seop.

Film “Omniscient Reader" dibuat berdasarkan webcomic populer berjudul sama, tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Kim Dok-ja (diperankan Ahn Hyo-seop) yang hanya berminat membaca web novel apokaliptik favoritnya, yang telah ada selama 10 tahun.

Baca juga: Single "ME" Jisoo BLACKPINK menjadi K-Pop Act terlaris di China

Ketika novel tersebut berubah menjadi kenyataan, dia menjadi satu-satunya orang yang mengetahui akhir ceritanya dan bekerja sama dengan protagonis novel tersebut, yakni Yoo Joong-hyuk (diperankan Lee Min-ho), yang memiliki kemampuan untuk bertahan dari kematian. Keduanya harus mengubah alur cerita untuk menyelamatkan dunia.

Sementara itu, Jisoo akan memerankan karakter rekan kerja Yoo Joong-hyuk, bernama Lee Ji-hye, yang menggunakan keterampilan bertarungnya untuk membantu rekannya itu. Dia kemudian bergabung dengan perjalanan Kim Dok-ja dan Yoo Joong-hyuk.

Selain Lee Min-ho, Ahn Hyo-seop dan Jisoo, ada juga aktor Chae Soo-bin yang bakal berperan sebagai mantan rekan kerja Kim Do-ja, bernama Yoo Sang-ah. Dia terbangun di dunia tempat novel tersebut menjadi kenyataan.

Jisoo memulai debutnya sebagai vokalis utama BLACKPINK pada tahun 2016, dan memulai karir aktingnya sebagai peran utama dalam serial drama “Snowdrop” (2021).

Baca juga: Klarifikasi YG soal kabar personel BLACKPINK tak lanjutkan kontrak

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah berpisah


Baca juga: Jisoo BLACKPINK pertimbangkan film "Omniscient Reader's Viewpoint"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024