Saya agak kecewa (tidak terlibat dalam tim nasional)
Cagliari (ANTARA News) - Radja Nainggolan percaya penuh bahwa bermain untuk Cagliari merupakan sebuah cara tersendiri untuk mendapat kepercayaan dari tim nasional Belgia.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut justru hanya bermain lima kali untuk Timnas Belgia. Ia tidak ambil bagian dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk membela negaranya.

Nainggolan mengakui ternyata bermain untuk I Isolani, julukan Cagliari, membuat dirinya akan sulit menambah caps internasionalnya.

"Saya agak kecewa (tidak terlibat dalam tim nasional), " katanya kepada Gazet van Antwerpen dilansir dari Football Italia.

"Saya berharap pelatih akan mengamati penampilan saya dan mungkin memberi saya kesempatan di pertandingan persahabatan berikutnya," kata Nainggolan.

"Saya tidak menyerah untuk berharap. Saya akan berjuang untuk masuk ke tim utama sepenuhnya. Tim nasional penuh dengan pemain juara, tapi saya pikir saya pantas mendapatkan tempat walaupun bukan sebagai starter tapi di 23 pemain," kata Nainggolan.

"Lihatlah Kevin De Bruyne, ia duduk di bangku cadangan Chelsea, tapi menjadi bagian dari tim nasional. Saya tidak membenci Kevin, ini hanya sebuah contoh. Kevin pemenang dan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," kata gelandang kelahiran Antwerpen, Belgia.

"Bagi saya ini tampaknya konyol, Anda harus dipanggil hanya karena Anda bermain untuk klub besar," kata pemain berpostur 177cm ini.

"Jika saya menandatangani kontrak dengan Inter Milan, mungkin orang-orang akan membicarakan saya pantas untuk timnas Belgia, tapi meskipun bermain untuk Cagliari, saya tetap orang yang sama," tambah Nainggolan.

   



Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013