Banda Aceh (ANTARA) - Sebanyak 430 warga di Kemukiman Lamleuot, Meunasah Gampong Bak Sukon, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar mendapat bantuan paket Ramadhan dari Maybank Islamic melalui Yayasan Islamic Relief Indonesia.

“Kami menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pimpinan Islamic Relief Indonesia beserta seluruh jajaran yang telah memprakarsai kegiatan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Besar dalam bulan suci Ramadhan,” kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto di Kuta Cot Glie, Sabtu.

Baca juga: Keluarga kurang mampu di Aceh diberikan bantuan paket Ramadhan

Pernyataan itu disampaikan Iswanto di sela-sela membagikan bantuan sebanyak 430 paket Ramadhan dari Maybank Islamic melalui Yayasan Islamic Relief Indonesia di Kecamatan Kuta Cot Glie.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan dalam bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Polres Bintan salurkan bantuan 1.500 paket sembako Ramadhan

Iswanto berharap para penerima bantuan tersebut ke depannya bisa menjadi pemberi, setidaknya dapat memberi bantuan bagi keluarga, tetangga, dan warga yang membutuhkan.

Pejabat Senior Kesejahteraan dan Perlindungan Anak Islamic Relief Indonesia Yusrizal Puteh mengatakan paket Ramadhan ini merupakan bantuan dari Maybank Islamic Malaysia.

"Kita telah melakukan banyak upaya membantu masyarakat Aceh melalui donatur-donatur, paket Ramadhan ini juga merupakan sumbangan dari donatur, yaitu Maybank Islamic," katanya.

Baca juga: Pemkot Surabaya terima bantuan 1.000 paket sembako Ramadhan

Yusrizal berharap pembagian sebanyak 430 paket Ramadhan tersebut dapat membantu masyarakat Kemukiman Lamleuot dalam menjalani puasa Ramadhan hingga Idul Fitri 1445 Hijriah dan membawa keberkahan bagi semua.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024