Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, saya mengundang seluruh masyarakat Kepri hadir dalam acara open house yang diselenggarakan besok
Tanjungpinang (ANTARA) - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengundang seluruh lapisan masyarakat menghadiri open house yang akan digelar pada Lebaran 2024 hari kedua.

"Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, saya mengundang seluruh masyarakat Kepri hadir dalam acara open house yang diselenggarakan besok," kata Gubernur Ansar di Tanjungpinang, Rabu.

Ia menyebut open house akan digelar pada Kamis (11/4) dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB di Gedung Daerah Provinsi Kepri di Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Gubernur Kepri ajak warga sayangi orang tua di momen Lebaran

Acara ini terbuka untuk umum sebagai wujud apresiasi Gubernur kepada masyarakat Kepri. Gubernur Ansar Ahmad berharap kegiatan ini dapat menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan antara pemerintah dan warga.

Masyarakat dipersilakan untuk datang dan bertemu langsung dengan Gubernur Ansar serta jajaran pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

"Selama acara berlangsung akan disediakan hidangan khas Idul Fitri sebagai bentuk jamuan bagi para tamu undangan," ucap Gubernur Ansar.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di provinsi itu untuk bersama-sama merayakan hari kemenangan ini.

Baca juga: Jadi khatib Shalat Id, Gubernur Kepri: Anak wajib berbakti pada ortu

"Momentum Idul Fitri sebagai titik balik untuk memperkuat komitmen kita terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama," ucapnya.

Gubernur Anshar menekankan pentingnya menjaga tradisi dan nilai-nilai keagamaan yang telah lama terjaga di Kepri.

"Open house bukan sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga refleksi dari nilai-nilai keagamaan yang kita junjung tinggi," ujar Gubernur Ansar.

Baca juga: Gubernur Kepri imbau warga waspadai kebakaran rumah ditinggal mudik
 

Pewarta: Ogen
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024