Jakarta (ANTARA) - Dimitris Giannetos, penata rambut aktris Megan Fox menyampaikan penampilan baru kliennya yang dinilai cocok menjadi tren gaya rambut untuk musim panas, menurut Pop Sugar, Sabtu.

Giannetos memberi judul gaya rambut tersebut sebagai "cowgirl bob", model pendek segar yang telah menjadi tren selama satu tahun terakhir. Ditambah dengan warna rambut "espresso martini" yang baru, rambut coklat baru Fox sangat berbeda dari berbagai gaya yang dia kenakan di masa lalu.

"Model bob cowgirl seperti Anda mendapatkan potongan rambut yang sempurna dan genit, lalu mencuci rambut atau berkeringat, lalu membiarkannya mengering," kata Giannetos.

Baca juga: Megan Fox dan MGK nikmati penampilan Jelly Roll di Stagecoach Festival

Baca juga: Megan Fox kejutkan penggemar bagikan foto tanpa riasan


Itu adalah rambut aslinya, bukan wig. Gelombang-gelombang kecil dan acak-acakan yang debut di rambut Fox adalah hasil yang ideal - bayangkan gaya bob Perancis tetapi lebih tinggi.

"Megan menyukai perubahan dan ingin memiliki tampilan ini," kata Giannetos.

Seperti halnya potongan rambut lainnya, Anda disarankan untuk menemui profesional jika ingin mendapatkan tampilan ini.

Salah satu cara terbaik untuk meniru cowgirl bob versi Fox, tentu saja, adalah dengan membawa foto gaya rambut barunya ke salon.

Namun, potongannya akan bergantung oleh bagaimana bentuk wajah, jenis rambut, dan panjang rambut yang berbeda-beda, jadi penting untuk berkonsultasi dengan penata rambut yang dapat menyesuaikan potongan untuk melengkapi fitur spesifik Anda.

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan

Baca juga: Jason Statham hingga Megan Fox akan bintang "The Expendables" terbaru

Baca juga: Megan Fox dan Brian Austin Green cerai


Siap memasuki era cowgirl Anda? Lihatlah lebih dekat gaya rambut baru Fox di bawah ini.

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024