Jakarta (ANTARA) - Sejumlah artis-penyanyi turut memeriahkan makan malam ke-10 World Water Forum (WWF) yang digelar di Graha Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu malam.

Dalam acara yang digelar untuk menyambut forum air dunia tersebut, para artis menyajikan penampilan memukau dengan membawakan berbagai lagu yang menghibur.

Aktris Reza Rahadian bahkan juga ikut bernyanyi dan membawakan "Lenggang Puspita" milik Afgan dengan diiringi Tarian Nusantara yang memukau, termasuk tarian dari Kalimantan, Sumbawa, hingga Sumatera.

Tak sampai di situ, Teddy Adhitya menghibur para tamu dengan membawakan lagu "Overjoyed" dari Stevie Wonder, disertai penampilan dua penari.

Baca juga: Bulan Sutena bikin delegasi World Water Forum berjoget

Baca juga: Jokowi sambut tamu undangan jamuan santap malam di GWK Bali  


Penyanyi Tompi menyajikan "Menghujam Jantungku" dengan enerjik bersama para penari yang mengenakan kostum merah.

Selanjutnya, aktris sekaligus penyanyi Mawar De Jongh membawakan "Sesaat Kau Hadir" dari Utha Likumahuwa dengan penuh gaya, sambil sesekali berlenggok dan menari dengan nuansa merah muda.

Albert Fakdawer, seorang penyanyi dan aktor keturunan Papua, menggebrak panggung dengan membawakan "Rock With You" dari Michael Jackson.

Berikutnya, penyanyi trio GAC membawakan "Galih dan Ratna", mengenakan busana putih dan silver yang elegan.

Ran tampil memukau dengan membawakan "Hanya Untukmu" dengan busana merah marun dan coklat yang dipadu dengan motif batik.

Bulan Sutena menghibur para tamu dengan lagu berbahasa Jawa "Sayang" dari Via Vallen, yang berhasil membuat Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi ikut bernyanyi.

Tak ketinggalan, Bulan juga menyanyikan lagu dari Armada "Pergi Pagi Pulang Pagi" yang menggoyangkan seluruh tamu, bahkan para Menteri Kabinet Indonesia Maju, ketua DPR RI Puan Maharani, dan delegasi ikut berjoget bersama, dan bernyanyi.

Sebagai penutup yang meriah, semua penampil menyanyikan "All Night Long" dari komposer legendaris Lionel Richie sambil menari bersama, mengakhiri malam yang penuh kegembiraan dan keseruan di gelaran makan malam World Water Forum ke-10.

Baca juga: Pertunjukan musik sape iringi makan malam World Water Forum 2024

Baca juga: Presiden berharap kebersamaan di makan malam World Water Forum ke-10 perkuat kolaborasi

Baca juga: Polri pastikan keamanan pembukaan pertemuan World Water Forum di Bali

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024