Jakarta (ANTARA) – DAMRI resmi melakukan uji coba operasi untuk rute baru Pool DAMRI Ciputat menuju Bandara Soekarno-Hatta PP mulai Rabu (22/05/2024).

Layanan point-to-point ini melalui Tol Kunciran - Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta. Dengan headaway setiap satu jam sekali, tersedia keberangkatan dari Pool DAMRI Ciputat pukul 05.00 s/d 19.00 WIB. Sementara, keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 s/d 21.00 WIB. Tarif yang berlaku selama masa uji coba sebesar Rp90.000. 

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan rute ini akan dilayani oleh bus medium DAMRI yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti USB Port dan CCTV. Pelanggan dari area sekitar Ciputat dapat menikmati perjalanan yang lebih efektif dan efisien menuju Bandara Soekarno-Hatta.

"DAMRI bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik," lanjut Pohan.

Pelanggan dapat memesan tiket perjalanan DAMRI secara online via DAMRI Apps agar transaksi lebih praktis dan aman. Pemesanan pun dapat dilakukan secara on the spot di titik keberangkatan secara cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, ataupun Emoney.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024