Jakarta (ANTARA) - Layanan Grab untuk memenuhi kebutuhan konsumen GrabMart memperkenalkan kategori “Beauty Store” yang menghadirkan ragam produk kecantikan dan perawatan tubuh dengan pengiriman instan satu jam sampai.

"Konsumen tidak perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” ujar Director of GrabMart, Grab Indonesia Anindita Rangkuti dalam rilis pers, Rabu. 

Anindita menyampaikan bahwa GrabMart telah banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.

Baca juga: Grab gandeng Watsons untuk belanja di GrabMart

Kategori "Beauty Store" menghadirkan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari jenama lokal hingga internasional. Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan konsumen untuk pengiriman instan.

Selama periode 20 Mei - 30 Juni, konsumen berkesempatan mendapat diskon hingga Rp100.000 untuk pembelian produk perawatan kulit dan makeup dengan menggunakan kode promo “MARTBEAUTY”.

Baca juga: Hyundai, Grab, dan BenihBaik salurkan bantuan senilai Rp1,75 miliar

Selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan untuk pembelian di merchant tertentu, konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April - 30 Mei.

Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan.

Konsumen hanya perlu menukarkan kode promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store.

Baca juga: GrabFood hadirkan fitur baru Split Bill dan pengembalian dana 100%

Baca juga: Grab salurkan donasi ke delapan komunitas untuk aksi sosial

Baca juga: Grab Indonesia patuhi larangan "bundle" untuk persaingan usaha sehat

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024