Jakarta (ANTARA) - Asosasi Bola Basket Nasional Amerika Serikat (NBA) meluncurkan kampanye bertajuk "Toast" untuk Final NBA 2024, yang dibintangi oleh legenda dan juara NBA tiga kali Dwayne Wade.

Dikutip dari keterangan resmi NBA Indonesia, Kamis, pada video kampanye tersebut, Wade mengumpulkan para mantan juara dan penggemar NBA populer seperti Ray Allen, Mike Breen, Ken Jeong, Magic Johnson, Jimmy Kimmel, Isiah Thomas, Queen Latifah, serta anggota terbaru Chicago Sky Kamilla Cardoso dan Angel Reese untuk merayakan puncak musim NBA.

Perjalanan menuju Final NBA yang dipersembahkan oleh YouTube TV berlanjut pada Rabu (22/5) saat Boston Celtics menghadapi Indiana Pacers pada pukul 07.00 WIB.

Selanjutnya ada di hari Kamis (23/5), di mana Dallas Mavericks berhadapan dengan Minnesota Timberwolves pada pukul 07.30 WIB di Final Eastern Conference (Wilayah Timur) dan Western Conference (Wilayah Barat).

"The Toast" dibuka dengan Wade yang bersiap untuk memberikan penghormatan kepada "musim yang telah berlalu dan juara yang akan datang di hadapan para mantan juara NBA, penggemar, dan selebriti dalam sebuah acara glamor bergaya Gatsby.

Secara kreatif mengemas perjalanan emosional menuju acara Kejuaraan bagi semua orang, "Toast" Wade memberikan penghormatan kepada permainan terbaik dengan referensi ke momen-momen ikonis NBA.

Konten ini disutradarai oleh Dave Laden dan dibuat dalam kolaborasi dengan agensi kreatif independen, Translation.

"The Toast" akan disiarkan dan akan ditayangkan secara langsung di seluruh platform sosial dan digital NBA.

Kampanye ini juga akan diperluas melalui materi iklan pelengkap dalam bentuk out-of-home, digital, audio, dan aset cetak, termasuk aktivasi pop-up di Governor's Ball Music Festival di New York pada tanggal 7-9 Juni.

Selain materi iklan, kampanye ini juga didukung oleh Larry O'Brien Trophy Tour yang kedua.

Dalam tur ini, Trofi Larry O'Brien akan mengunjungi berbagai tempat dan tokoh-tokoh terkenal dalam perjalanannya menuju penobatan juara NBA berikutnya.

Sementara itu, siaran langsung Final NBA 2024 akan dimulai pada 7 Juni di Indonesia melalui Vidio.com, Champions TV, dan NBA League Pass.


Baca juga: Mavericks menang atas Timberwolves 108-105 di gim pertama Final Barat

Baca juga: Celtics amankan gim pertama Final Timur, menang 133-128 atas Pacers 


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024