Lamongan (ANTARA News) - Persela Lamongan akan tetap fokus latihan, meski jadwal pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) ditunda akibat abu vulkanik Gunung Kelud melanda berbagai wilayah di Jatim.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, Jumat, mengaku, penundaan jadwal tidaklah bermasalah bagi timnya, dan pihaknya akan tetap fokus menghadapi laga selanjutnya melawan PSM Makasar.

"Kami akan tetap fokus latihan untuk menatap laga selanjutnya, yakni melawan PSM Makasar, termasuk pula melawan Mitra Kukar," katanya.

Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi mengaku telah mengetahui penundaan jadwal itu, dan hingga kini masih belum memastikan jadwal terbaru laga Persela melawan PSM.

"Untuk keputusan jadwal baru, saya masih menunggu keputusan dari PT Liga Indonesia, dan sampai kini belum ditentukan," katanya.

Sebelumnya, sesuai keputusan PT Liga Indonesia, sejumlah pertandingan yang digelar di Jatim ditunda akibat meletusnya Gunung Kelud.

Salah satunya adalah laga Persela Lamongan melawan PSM Makassar yang seharusnya digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (15/2).

Selain itu, beberapa laga lain juga ditunda seperti Arema Cronus melawan Barito Putera yang awalnya digelar Minggu (16/2) dan Persita Tangerang vs Persik Kediri yang awalnya digelar Senin (17/2).

Dalam keputusan itu, digelarnya laga kembali masih belum ditentukan, dan penundaan dilakukan hingga waktu yang belum ditentukan.

(KR-ZIZ/D011)

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014