... pemain Persiram merupakan eks Persipura dan mereka sedikit banyak tahu permainan lawan... "
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persiram Raja Ampat menargetkan mampu mencuri poin dari tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga pedana putaran kedua wilayah timur Liga Super Indonesia, di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu sore.

Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes De Olivera kepada Antara di Jayapura, Sabtu, mengatakan jika bermain di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, serasa bermain di Stadion Wombik Sorong Papua Barat. "Ini sama saja kami bermain di kandang, dan targetnya adalan meraih poin satu atau tiga dari Persipura," katanya.

Target tersebut menurut mantan pelatih Persiwa Wamena dan Perseru Serui itu, tidaklah muluk-muluk mengingat beberapa pilarnya merupakan eks pemain Mutiara Hitam, diantaranya Moses Bango, Marko Kabiaya, Christian David Uron dan Edison Ames.

"Beberapa pemain Persiram merupakan eks Persipura dan mereka sedikit banyak tahu permainan lawan. Kami akan maksimalkan laga sore ini dengan yang Persiram miliki," katanya.

Ketika disinggung apakah ada pemain yang cedera atau mendapat akumulasi kartu kuning, Gomes yang sempat menukangi Persegres Gresik United pada awal musim lalu itu mengatakan jika ada seorang pemain sayapnya yang akumulasi kartu. "Steven Imbiri tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Tapi saya akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengisi pos yang ditinggalkannya," katanya.

Sebelumnya pada laga terakhir di putaran pertama lalu, Persiram Raja Ampat dipermalukan saudara mudanya Perseru Serui dengan skor 0-1 di stadion Maguwoharjo. Hasil itu pun menahan tim asal Kabupaten Raja Ampat nangkring di posisi ke lima klasemen sementara LSI wilayah timur.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014