Kami percaya bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan tablet khususnya di Indonesia"
Jakarta (ANTARA News) - Pasar Indonesia yang dinilai masih sangat besar menjadi alasan bagi Teclast untuk memasuki pasar Indonesia.

"Indonesia adalah negara dengan populasi keempat terbesar di dunia, dan kami memahami bahwa sebenarnya Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki sumber daya yang cukup tinggi," kata General Manager Teclast, Sun Wu An, di Jakarta, Kamis.

"Ini pertama kalinya Teclast ke Indonesia, dan saya yakin Teclast akan memiliki masa depan yang cerah dan pertumbuhan yang baik," sambung dia.

Secara komprehensif, Sun mengatakan bahwa pasar Tiongkok dan pasar Indonesia memiliki banyak kemiripan. Meski demikian, dia menyebutkan bahwa keberhasilan Teclast tidak hanya bergantung dengan pasar Tiongkok, namun juga daerah lain.

"Maka dari itu, pasar Indonesia menjadi pasar yang wajib kami rebut. Pada saat ini kami menunjuk distributor dan berkomunikasi dengan distributor di Indonesia," ujar dia.

Lebih lanjut, Sun mengatakan bahwa Teclast memiliki tiga strategi di pasar Indonesia.

Pertama, Teclast akan memilih distributor yang sangat kuat dibidangnya, sehingga bisa mendukung pemasaran Teclast di Indonesia.

Selanjutnya, Teclast akan melakukan pemasaran di berbagai daerah dan propinsi, sehingga dapat menjangkau seluruh pelanggan di Indonesia. Terakhir, Teclast akan membuka kantor perwakilan di Indonesia untuk memberikan pelayanan langsung kepada pengguna.

"Pada saat bersamaan kami kerjasama dengan Intel menciptakan produk-produk yang mumpuni untuk menjaga citra Teclast," kata Sun.

"Kami percaya bisa meningkatkan pertumbuhan penjualan tablet khususnya di Indonesia," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015