Jakarta (ANTARA News) - Sepakan gelandang serang asal Brasil, Oscar, membawa Chelsea mengungguli Crystal Palace pada babak pertama Liga Utama Inggris pekan ke-20 di Stadion Selhurstn Park, Minggu.

Oscar dos Santos membobol gawang tuan rumah setelah bola terobosan Fabregas langsung digiring Diego Costa mendekati mulut gawang Palace untuk kemudian mengecoh penjaga gawang Hennesey dengan memberikan umpan pendek kepada Oscar yang menceploskan bola dengan mudah.

Oscar yang tidak dikawal secara khusus oleh pemain Palace kembali menciptakan peluang setelah umpan terobosannya berhasil digapai Azpilicueta yang menusuk dari sisi kiri, namun sepakan pemain Spanyol itu diblok Hennesey pada menit 36.

Menjelang babak pertama usai, Jason Puncheon sempat melancarkan serangan dari lini tengah dengan melewati Fabregas yang kemudian melepaskan umpan diagonal kepada Wilfried Zaha namun sepakannya melambung.

Sejak menit 16 Chelsea terpaksa menarik keluar Eden Hazard yang mendapatkan cedera otot untuk digantikan Pedro Rodriguez, demikian Skysports.

Susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace:

Crystal Palace:
Henessey; Ward, Dann, Delaney, Souare; McArthur, Jedinak; Zaha, Lee, Puncheon; Campbell.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard (Pedro); Costa.



Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016