Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini mulai dari seminar media, deklarasi AMSI, rapat presiden dengan gubernur DKI Jakarta terkait persiapan Asian Games, kerjasama Pemprov DKI dengan Pemkot Bekasi hingga bazaar street market dan Pekan Komunikasi 2017.

Berikut kegiatan hari ini, Selasa (18/4), yang dirangkum ANTARA News.

1. Seminar "Profesionalisme Media Siber di tengah Belantara Hoax" di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pukul 10.00WIB. Seminar dilanjutkan dengan deklarasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

2. Seminar "Konvergensi Media: Siapakah (Media) Kita" yang dihadiri oleh redaktur eksekutif majalah Tempo, pemimpin redaksi Kompas.com, peneliti remotive, di Lecture Hall Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang, pukul 13.00WIB.

3. Rapat Terbatas pimpinan Presiden RI perihal Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018 di Kantor Presiden RI pukul 14.00WIB.

4. Penandatanganan Addendum Perjanjian Kerja Sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Bekasi tentang Peningkatan Pemanfaatan Lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Menjadi Tempah Pengolahan Sampah Terpadu (TPSP) Bantargebang Kota Bekasi di Balai Kota, pukul 15.30 WIB.

5. Pekan Komunikasi 2017 yang digelar oleh Universitas Indonesia yang menghadirkan sejumlah kegiatan termasuk lokakarya di Kampus FISIP UI, Depok.

6. Bazaar Street Market oleh 828 Project menghadirkan berbagai kudapan manis khas Paskah, seperti cokelat di Lower Ground Mall of Indonesia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017