London (ANTARA News) - Dua gol dari gelandang Abdoulaye Doucoure dan pemain pengganti Daryl Janmaat membuat Southampton merasakan kekalahan perdananya di Liga Inggris musim ini, ketika Watford menaklukkan The Saints dengan skor 2-0 di St Marys pada Sabtu.

Kedua tim menuju pertandingan ini dengan rekor tanpa kekalahan setelah meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang pada tiga pertandingan pembuka mereka.

Namun Watford terlihat lebih kuat dan membuka keunggulan pada menit ke-38 ketika Doucoure membawa bola melewati Fraser Forster setelah lemparan ke dalam yang dilakukan Watford.

Southampton berupaya menyamakan kedudukan namun yang terjadi justru pemain pengganti Watford, Janmaat, yang melesakkan bola mendatar ke sudut gawang dari luar kotak penalti tidak lama setelah masuk sebagai pengganti James Ward-Prowse pada babak kedua.

Bek Southampton Cedric Soares memaksa Heurelho Gomes melakukan penyelamatan cerdik pada akhir laga, dengan salah satu dari sedikit sepakan kubu Southampton ke arah gawang, namun pertahanan Watford mampu mengamankan "clean sheet" ketiga mereka dalam empat pertandingan.

(Uu.SYS/C/H-RF/C/I015)

Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2017