Jakarta (ANTARA News) - Bintang Oklahoma City Thunder, Rusell Westbrook, musim ini tak lagi harus menanggung seluruh beban tim di atas pundaknya, sejak kedatangan Carmelo Anthony dan Paul George.

Hal itu juga terlihat ketika Thunder berhasil meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks dengan skor 110-91 dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, Amerika Serikat, Rabu WIB.

Westbrook hanya mencetak 12 poin dalam kemenangan itu ditambah 10 rebound untuk mencapai double-double dan hanya terpaut satu assist untuk melengkapi raihan triple-double.

Paul George menjadi yang paling subur di Thunder dengan raihan 20 poin, diikuti 17 poin dan delapan rebound dari Carmelo Anthony serta sumbangan 17 poin dari Jerami Grant, demi mengantarkan tim tamu menenangi pertandingan.

Di pihak tuan rumah, Giannis Antetokounmpo menjadi satu-satunya pemain yang mencapai raihan dua digit lewat 28 poin dan delapan rebound.

Thunder melejit mengungguli tuan rumah dengan skor 31-23 saat kuarter pertama berakhir, antara lain disokong delapan poin yang dicetak Anthony.

Tim tamu memperbesar keunggulan mereka menjadi 60-42 berkat tambahan 29 poin di kuarter kedua. Di kuarter itu pula, Westbrook mencatatkan poin terakhirnya di laga ini lewat sebuah lay-up.

Bucks berusaha bangkit namun raihan 22 poin mereka di kuarter ketiga masih diungguli 25 poin tambahan milik Thunder, dan kuarter tersebut berakhir dengan skor 85-64 untuk keunggulan tim tamu.

Lantas di kuarter pamungkas, Thunder hanya perlu mencetak 25 poin tambahan lagi untuk memastikan kemenangan 110-91 atas Bucks.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017