London (ANTARA News) - Pemain depan Southampton Michael Obafemi semakin bersemangat setelah dia menjadi pemain pertama kelahiran setelah tahun 2000 yang turun bertanding menyemarakkan ajang liga Inggris untuk klubnya.

Pemain berusia 17 tahun itu membuat debut liga pada pertandingan kandang pada Minggu yang berakhir 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Dia menjadi pemain cadangan pada menit ke-82 dan nyaris saja membuat gol bagi kemenangan klubnya.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh staff dan klub yang telah membantu semua ini," kata Obafemi dalam laman (southamptonfc.com).

"Saya tidak bisa berhenti di sini, ini hanya awal dari apa yang saya harapkan untuk karir saya, ketika kesempatan datang, saya akan menggunakan kaki kiri saya dan saya harap saya akan mendapat kesempatan lainnya untuk membuktikan bahwa saya bisa menggunakan itu," tambahnya.

"Saya tegang tapi sambutan dari para pendukung adalah sesuatu yang brilian dan para senior mengatakan kepada saya agar tenang dan membuktikan diri saya sendiri, saya ingin bergerak dari sini dan bekerja keras," katanya.

Southampton tampil tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan liga dan saat ini berada di posisi 18 klasemen, demikian Reuters melaporkan.

(Uu.SYS/A020)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018