Jayapura (ANTARA News) - Manajemen kesebelasan Persipura Jayapura secara resmi mulai menjual seragam atau jersey yang mereka kenakan untuk mengarungi Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018, yang bisa didapatkan di sejumlah toko di Kota dan Kabupaten Jayapura, Papua.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, mengimbau masyarakat pendukung tim berjuluk Mutiara Hitam itu agar membeli jersey asli baik melalui toko fisik maupun layanan daring.

"Jersey atau seragamnya sudah tersedia. Bagi masyarakat yang ingin pakai jersey asli dan resmi bisa beli sekarang. Mereka juga bisa pesan sesuai ukuran dan bisa pesan tambahan untuk nomor punggung dan nama, sekarang sudah ada dan siap dipesan dan dibeli," katanya di Jayapura, Rabu.

Untuk pesanan tambahan dengan menggunakan nomor punggung dan nama, kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM, dikenakan biaya tambahan untuk cetak.

Dengan membeli jersey atau seragam asli Persipura, kata BTM, secara langsung warga dan para simpatisan tim Mutiara Hitam telah memberikan bantuan atau dukungan dalam bentuk dana meskipun kecil.

"Kami imbau untuk beli yang asli sebagai bentuk dukungan untuk Boaz dan kawan-kawan, tanggal 7 April ini kan kita ada pertandingan kandang di Stadion Mandala, warga bisa beli juga di Toko Jersey Persipura yang dikelola Diva`s Entertain di belakang tribun VVIP," kata BTM.

Baca juga: Barito tahan Persipura 2-2

Sementara itu, salah satu warga Klofkamp Jayapura, Joe Johanis mengaku membeli jersey asli Persipura seharga Rp300 ribu di salah satu penjualan resmi yang disebutkan oleh BTM.

"Saya beli yang warna hitam, jersey resmi laga kandang kalau tidak salah," kata pemuda yang hoby olahraga Futsal dan Sepak Bola.

Meski masih mengusung warna hitam dan merah, tampilan jersey kandang Persipura musim ini menghadirkan aksen yang berbeda dari apparel Specs.

 

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018