Jakarta (ANTARA News) - LeBron James memimpin Cleveland Cavaliers mencuri kemenangan dari Toronto Raptors dalam Game 1 semifinal playoff Wilayah Timur di Air Canada Centre, Toronto, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB tadi.  

Cavaliers menang tipis 113-112 dalam pertandingan yang harus berlanjut lewat overtime atau perpanjangan waktu.

Raptors sebenarnya tampil dominan pada pertandingan ini, namun mereka membiarkan Cavaliers bangkit sampai akhirnya Cavs yang justru sukses merampas game pertama ini dengan hanya berselisih satu poin pada periode overtime.

LeBron James tampil relatif buruk dan bermain di bawah ritmenya dengan beberapa kali gagal mencetak poin. Kendati begitu dia berhasil menciptakan triple-double dengan 26 poin, 11 rebound dan 13 assist.

Cavaliers juga mendapatkan sumbangan 20 poin dari J.R. Smith, 19 poin dari Kyle Korver, 16 poin dari  Jeff Green dan 14 poin dari Tristan Thompson.

Di sisi Raptors, DeMar Derozan memimpin dengan 22 poin, sedangkan Jonas Valanciunas mempersembahkan 21 poin dan 21 rebound.

Raptors memimpin kuarter pertama dengan 33-19. Cavaliers bangkit pada kuarter pertama dengan 38-27. Raptors mengembalikan dominasinya pada kuarter ketiga dengan selisih poin 27-25, tetapi ambruk pada kuarter empat dalam selisih 18-23.

Pada overtime, Raptors hanya menciptakan 7 poin sedangkan  Cavaliers 8 poin atau hanya satu poin lebih banyak tetapi ini sudah cukup membuat Cavs merampas game ini dari Toronto.

Baca juga: LeBron James pecahkan rekor steal NBA

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018