Disney luncurkan game RPG Heroes Battle Mode di Android dan iOS

Disney luncurkan game RPG Heroes Battle Mode di Android dan iOS

Disney dan pengembang PerBlue baru-baru ini meluncurkan game RPG terbaru (Role-Playing Game), "Disney Heroes: Battle Mode," yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah game. (play.google.com/store)

Jakarta (ANTARA News) - Disney dan pengembang PerBlue baru-baru ini meluncurkan game RPG terbaru (Role-Playing Game), "Disney Heroes: Battle Mode," yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah game.

Dilansir dari Phone Arena, saat diluncurkan "Disney Heroes: Battle Mode" menampilkan 25 pahlawan Disney dan Pixar di mana pemain dapat mengumpulkan 25 karakter tersebut, namun jumlah ini akan bertambah dalam beberapa minggu mendatang.

Karakter dari The Incredibles dan Toy Story, serta karakter dari Pirates of the Caribbean, adalah beberapa dari karakter yang dapat dikumpulkan oleh pemain saat bermain game tersebut.

Dalam "Disney Heroes: Battle Mode," pemain dapat menggabungkan karakter Disney dan Pixar untuk bertempur bersama untuk mendapatkan bonus eksklusif.

Setiap pahlawan memiliki keterampilan yang unik, tetapi mereka juga dapat dimainkan dengan berbagai peralatan.

"Disney Heroes: Battle Mode" dapat dimainkan secara gratis, tetapi game tersebut menggunakan mata uang virtual, yang dapat diperoleh saat bermain game atau dengan membayar dengan uang sungguhan.

Dari pantauan Antaranews, Selasa, game ini telah tersedia di Android dan iOS melalui Play Store dan App Store.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar