BlackBerry singkap smartphone baru

BlackBerry singkap smartphone baru

Ilustrasi: Logo BBM. (BlackBerry)

New York (ANTARA News) - BlackBerry pada Kamis (7/6) menyingkap smartphone baru di New York oleh TCL Communication, pabrik Tiongkok yang mengambil alih hak terhadap brand smartphone itu dari perusahaan Kanada tersebut pada 2016.

BlackBerry Key2, yang mencakup keyboard fisik di bawah layar sebesar 4,5 inci dan diperkuat sistem operasi Andoid yang lebih baru dari BlackBerry Key pertama tahun lalu.

Ponsel tersebut akan dijual bulan ini mulai dari harga 649 dolar AS (sekitar Rp9,03 juta), menurut BlackBerry.

"Walaupun ada banyak smartphone berbeda yang bisa dipilih pelanggan saat ini, sebagian besar cenderung menawarkan pengalaman yang sama tanpa perbedaan besar antara satu dan lainnya," kata Alain Lejeune, kepala divisi BlackBerry Mobile TCL.
 
"Dengan diperkenalkannya BlackBerry Key2, kami telah menciptakan sebuah smartphone berbeda yang memiliki semua sifat yang membuat smartphone BlackBerry ikonis, sambil memperkenalkan inovasi dan pengalaman, tidak hanya membuatnya menjadi salah satu perangkat terbaik untuk keamanan dan privasi tetapi juga smartphone  BlackBerry paling canggih." Demikian dilansir AFP.

Baca juga: BBM perkenalkan akun resmi untuk merek, bisnis dan selebriti

Baca juga: Jaguar Land Rover akan gunakan software BlackBerry

Baca juga: Foxconn produksi 26 juta ponsel di Guiyang

Penerjemah: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar