Jakarta (ANTARA News) - Cha Eun-woo, salah satu personel boy group asal Korea Selatan, ASTRO berkisah tentang salah satu bagian tubuhnya, yakni bokong yang menyelamatkannya dari cedera serius. 

Dalam program televisi "As us Anything" yang tayang 21 Juli lalu di Korea, pelantun "Run" itu mengatakan sempat tak merasa nyaman dengan kondisi bokongnya, karena terdapat banyak lemak di sana. 

Hingga suatu saat, dia bersama grupnya merekam adegan terakhir untuk video musik mereka. Dalam sesi itu mereka harus melompat dari satu set ke set lain. 

“Kami melompat, tetapi— kalian tahu betapa sulitnya mengatur waktu untuk enam orang dengan sempurna? Ketika kami mendarat di waktu yang berbeda, set itu akhirnya ambruk. Karena roboh, paku menusuk [bokongku]," tutur Eun-woo seperti dilansir dari Soompi. 

Para personel ASTRO mengatakan bahwa bokong Eun-woo berdarah. Namun, Eun Woo mengaku tak menyadarinya. Dia justru merasa baik-baik saja, walau nyatanya saat itu mengalami pendarahan hebat. 

Eun-woo segera mendapatkan pertolongan medis. Beruntungnya, dia tak terluka parah. 

"Dokter dengan tenang berkata, "Walau cedera Anda sangat dalam, untungnya tidak mencapai tulang, otot, atau saraf karena Anda memiliki bagian belakang yang besar dengan banyak lemak," tutur dia. 

Kendati tak membutuhkan jahitan untuk menutup lukanya, namun hanya perlu mendapatkan suntikan tetanus.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018