Ariana Grande menikah tahun depan

Ariana Grande menikah tahun depan

Ariana Grande (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Ariana Grande tak kuasa menahan air mata kegembiraan saat bercerita sang tunangan, Pete Davidson sepanjang acara U.S. TV show pada Rabu (22/8).

Pelantun "The God" dan aktor "The Saturday Night Live" bertunangan pada Juni lalu. Ariana menjelaskan bahwa dia bahagia dan bersyukur memiliki Pete dalam hidupnya.

"Saya menjalani hidup saya yang baik" kata dia dalam acara "Good Morning America". "(Saya) bersyukur, bahagia".

Baca juga: Cerita Diana Putri, perancang busana Ariana Grande di MTV VMA 2018

Baca juga: Ariana Grande menangis saat ditanyai soal bom Manchester


Penyanyi berusia 25 tahun ini, mengungkapkan bahwa dia tahu akan menikah dengan Pete sejak pertama bertemu di tahun 2016. Bahkan dalam wawancara lain, dia menegaskan jika Pete adalah belahan jiwanya.

Ariana dan Pete hanya berpacaran beberapa minggu sebelum akhirnya Pate melamarnya. Ariana sendiri bersikeras bahwa mereka sudah mencari waktu untuk merencanakan pernikahan dan membantah jika keduanya telah menikah.

Baca juga: Ariana Grande rilis album Sweetener hari ini

Baca juga: Ariana Grande dan Mendes ramaikan MTV VMA


"Teman-teman saya dan saya, ibu saya dan semua orang telah melakukan brainstorming dan berbagi ide. Ini benar-benar menyenangkan," terang Ariana.

Ariana melanjutkan, "Saya tidak pernah menghabiskan banyak waktu atau energi ini untuk merencanakan sesuatu yang pribadi, yang bisa memberi makan jiwa saya begitu banyak dan hati saya. Saya akan menangis, saya sangat bersemangat. Tidak lama lagi, ini akan menjadi seperti tahun depan." Demikian dilansir Aceshowbiz.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar