Ariana Grande berencana kembali konser di lokasi bom Manchester

Ariana Grande berencana kembali konser di lokasi bom Manchester

Ariana Grande (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ariana Grande dikabarkan akan kembali menggelar konser di lokasi bom Manchester yang merenggut 22 korban jiwa pada tahun 2017 lalu.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan Snapchat penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Dirinya mengunggah daftar tanggal tur Inggris pada hari Jumat, (24/8) dan kemudian dengan cepat langsung dihapus.

Namun ternyata ada salah satu penggemar yang berhasil menangkap unggahan tersebut. "Ini diposting pada snapchat Ariana tentang tanggal tur, tetapi dia segera menghapusnya, apakah dia sengaja melakukannya?" tulis penggemar tersebut.

Baca juga: Ariana Grande menangis saat ditanyai soal bom Manchester

Dalam tangkapan layar tersebut tercantum Manchester Arena yang menjadi salah satu lokasi konser Ariana Grande di Inggris. Unggahan tersebut nampaknya juga mengejutkan beberapa pihak pengelola lokasi konser yang tercantum dalam daftar tur konser Ariana Grande.

"Jelas kami akan senang menyambut Ariana Grande di sini. Sayangnya kami tidak memiliki indikasi bahwa dia datang ke sini untuk tur," kata juru bicara Nottinghampoint Arena.

Sementara itu, Ariana telah mengatakan kepada penggemarnya di Inggris bahwa dia akan mengunjungi mereka bulan depan untuj merayakan keberhasilan album barunya, Sweetener, yang berhasil menduduki peringkat pada debutnya di Inggris, Jumat, (24/8) lalu.

"Aku tidak bisa mengatakan betapa aku sangat menghargai. Aku tidak sabar untuk menemuimu di bulan September," katanya kepada OfficialCharts.com seperti dilansir dari AceShowbiz.

Baca juga: Ariana Grande menikah tahun depan

Baca juga: Ariana Grande rilis album Sweetener hari ini

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar