Kemarin konser Guns N'Roses hingga Samsung pamer layar desain poni

Kemarin konser Guns N'Roses hingga  Samsung pamer layar desain poni

Vokalis Guns N' Roses Axl Rose (kiri) dan gitaris Slash (kanan) beraksi para konsernya yang bertajuk 'Not In This Lifetime' di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N' Roses membawakan sejumlah lagu andalannya salah satunya 'Welcome to The Jungle'. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nz.


Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, ada konser Guns N'Roses di Jakarta hingga layar desain poni dari Samsung.

1. "Welcome To The Jungle" bakar semangat penonton Guns N' Roses

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Guns N' Roses mengobati kerinduan para penggemar di Indonesia lewat aksi memukau di konser bertajuk "Not In This Lifetime Tour" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Axl Rose dan kawan-kawan naik ke panggung sekitar pukul 20.07 WIB dan langsung memainkan lagu "It's So Easy" dari album perdana mereka "Appetite For Destruction" yang langsung disambut histeria ribuan penonton yang memadati GBK.

Tanpa banyak bicara, Guns N' Roses langsung memainkan dua lagu andalannya berturut-turut, "Mr. Brownstone" dan "Chinese Democracy".

Selengkapnya di sini

2. Kisah pengendara ojek online dalam film komedi "Sesuai Aplikasi"

Jakarta (ANTARA News) - Rumah produksi TBS Films menghadirkan film komedi terbaru berjudul "Sesuai Aplikasi" yang mengangkat kisah kehidupan sehari-hari mengenai persahabatan dua pengendara ojek online (ojol).

"Kita mau angkat kehidupan sehari-hari. Kita tidak pernah terlepas dengan ojol. Film ini mengangkat kisah hidup dua orang ojol, dibalut komedi," ucap Hendro selaku produser film "Sesuai Aplikasi" saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

"Sesuai Aplikasi" yang disutradarai Adink Liwutang, juga menampilkan akting Titi Kamal yang berperan sebagai Sofiyah dengan gayanya yang lebay.

Selengkapnya di sini

3. Nasi goreng dan mie goreng rasanya enak, kata Yui AKB48

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu member AKB48, Oguri Yui mengungkap nasi goreng dan mie goreng merupakan makanan Indonesia kesukaannya karena rasanya yang enak.

Gadis yang akrab disapa Yui ini sudah dua kali datang ke Indonesia. Ia menjajal kuliner Indonesia pada kunjungan pertamanya September lalu.

"Waktu ke Indonesia dulu nyoba nasi goreng dan mie goreng. Rasanya enak," kata Yui saat berbincang usai jumpa pers "Sweat Dance Cover Competition" di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini
 
4. Samsung pamer layar dengan desain poni

Jakarta (ANTARA News) - Dalam acara Samsung Developer Conference (SDC), yang berlangsung di San Francisco pada 7-8 November, Samsung memamerkan tiga desain layar notch atau poni yang akan digunakan  untuk perangkatnya dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, tiga layar poni tersebut dinamai Infinity-U, Infinity-V dan Infinity-O.

Selengkapnya di sini


5. Android dukung antarmuka ponsel layar lipat

Jakarta (ANTARA News) - Setelah Samsung memerkan ponsel layar lipatnya dalam acara Samsung Developer Conference (SDC), Google tampak mengukuhkan kehadiran ponsel tersebut dengan dukungan terhadap user interface (antarmuka).

Dalam akun Twitternya, Android mengumumkan bahwa akan mendukung antarmuka ponsel yang dapat dilipat.

"Kami baru saja mengumumkan dukungan untuk foldable di #AndroidDevSummit, bentuk baru yang akan datang tahun depan dari mitra Android," cuit @AndroidDev, Kamis dini hari WIB.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar