counter

Calvin Jeremy dan Dimas Danang terlibat di film "Terlalu Tampan"

Calvin Jeremy dan Dimas Danang terlibat di film  "Terlalu Tampan"

Para pemain dan kru film "Terlalu Tampan" (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Film "Terlalu Tampan" mengenalkan para pemainnya. Beberapa di antaranya adalah Dimas Danang dan Calvin Jeremy.

"Terlalu Tampan" diambil serial komik LINE WEBTOON dengan judul yang sama. Komik ini merupakan karya dari Muhammad Avisiena Helvin dan Savenia Melinda.

Keluarga Tampan yang terdiri dari Pak Archewe (Marcellino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia) dan Mas Kulin (Ari Irham) sebelumnya sudah sempat diperkenalkan. Kini, teman-teman dari Mas Kulin yang ingin juga dikenal oleh masyarakat.

Teman terdekat Mas Kulin bernama Kibo diperankan oleh Calvin Jeremy. Kibo adalah sosok yang selalu membantu Mas Kulin dalam berbagai hal. Sebab, memiliki wajah yang terlalu tampan ternyata tidak mudah.

"Kulin ini kan terlalu tampan, pastinya ia punya tantangan dalam menghadapi dunia nyata. Di situ keberadaan Kibo untuk menyertai Kulin dalam menghadapi dunia yang sebelumnya ia belum pernah ada, ia sahabat Kulin," kata Calvin saat berbincang dalam acara LINE Creativate 2018 di Jakarta, Sabtu.

Lalu, ada juga karakter Sidi yang dimainkan oleh Dimas Danang. Sebenarnya tokoh ini tidak ada dalam komik "Terlalu Tampan", sang sutradara Sabrina Rochelle Kalangie menambahkannya agar lebih ada konfliknya.

"Saya enggak ada di komiknya. Saya ini antitesis karakter Mas Kulin. Kalau ia tampan, saya wajahnya basic aja. Dia baik, saya yang jahatnya biar seru," jelas Danang.

Selain Calvin Jeremy dan Dimas Danang, dalam film ini juga ada Nikita Willy yang berperan sebagai Amanda "Si Terlalu Cantik",  Rachel Amanda sebagai Rere, wanita yang memikat Mas Kulin dan Tarra Budiman sebagai Okis pemilik wajah tampan namun playboy.

"Terlalu Tampan" bercerita tentang seorang anak SMA yang memiliki wajah sangat tampan. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Mas Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi banyak masalah untuk diselesaikan. Film garapan Visinema ini, rencananya akan tayang pada 2019.


Baca juga: Selalu gagal casting, akhirnya Calvin Jeremy sukses dapat peran

Baca juga: Webtoon "Terlalu Tampan" diadaptasi jadi film

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar