Kami datang ke sini tentunya membawa misi bisa membawa pulang poin, saya akui memang berat, tapi kami akan berusaha dengan maksimal untuk meraihnya
Samarinda (ANTARA News) - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menargetkan bisa "mencuri poin" di kandang tuan rumah Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, yang dimainkan Senin (26/11).

Aji Santoso di Samarinda, Minggu, mengakui Borneo FC merupakan tim yang kuat dan bermaterikan pemain bagus dari lini per lini, sehingga tim asal Kota Samarinda ini sulit ditaklukan bila bermain di kandang.

Namun, kata Aji, dalam sepak bola hasil apapun bisa terjadi asal ada usaha dan kerja keras para pemain di lapangan. Apalagi, tim asuhannya pernah mencatatkan hasil positif saat melakoni laga tandang di Kaltim, yakni mampu menahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1.

"Kami datang ke sini tentunya membawa misi bisa membawa pulang poin, saya akui memang berat, tapi kami akan berusaha dengan maksimal untuk meraihnya," kata Aji kepada awak media di Samarinda.

Menurut Aji, kehadiran Dejan Antonic dalam skuat Borneo FC membawa perubahan yang cukup signifikan, hal itu bisa dilihat dari posisi Borneo FC yang masih bisa bersaing di zona papan atas klasemen.

"Kami masih menyisakan tiga pertandingan, tentunya kami akan fokus menatap setiap pertandingan, termasuk menghadapi Borneo FC," kata Aji.

Aji optimistis pasukan mudanya bisa mengimbangi taktik dan strategi tim tuan rumah, bahkan bisa membuat tim tuan rumah kewalahan.

Menurut Aji, timnya sangat membutuhkan tambahan poin guna memperbaiki peringkat di akhir musim kompetisi. Persela Lamongan saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen dengan poin 42.

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018