counter

Penerus Asus ROG Strix GL berlayar lebih lebar

Penerus Asus ROG Strix GL berlayar lebih lebar

Peluncuran jajaran laptop gaming Asua, termasuk ROG Strix GL704 Scar II, di Jakarta, Kamis (6/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Asus meluncurkan generasi penerus ROG Strix GL504 Scar II, yakni ROG Strix GL704 Scar II yang menyajikan layar lebih lebar dibanding pendahulunya.

"Ia masih merupakan laptop yang tak terkalahkan di kelasnya. Laptop ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin lebih merasakan sensasi bermain game tanpa batas di layar besar,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, dalam acara peluncuran jajaran komputer game Asus di Jakarta, Kamis.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, ROG Strix GL704 Scar II yang berlayar 17 inci ini tetap menjadi laptop paling ramping di kelasnya. Bahkan, dibanding ROG Strix GL703VM Scar Edition masih lebih ringkas karena tebalnya hanya 1,52cm.

Jimmy juga mengatakan, bagi gamer hardcore dan pemain esport profesional, layar 144Hz dengan response time yang cepat merupakan syarat wajib.

ROG Strix GL704 Scar II masih mudah dibawa berpergian karena hanya memiliki bobot 2,9kg, laptop gaming ini bisa menemani sesi bermain game kapan pun dan di mana pun.

Dalam acara "Slim Bezel Gaming Notebook For Champs" ASUS juga telah mengungkapkan harga-harga laptop dan dekstop buatannya menjelang akhir tahun.

Harga laptop dan dekstop gaming tersebut dimulai dari kisaran Rp14 juta hingga Rp70 juta dengan 2 tahun garansi global.

Baca juga: Laptop premium Asus super tipis Zephyrus dibanderol Rp36 juta
Baca juga: Laptop dan dekstop gaming terbaru Asus hadir di Indonesia

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar