counter

Serial pendek drama keluarga "Glow" persembahan untuk ibu di Indonesia

Serial pendek drama keluarga "Glow" persembahan untuk ibu di Indonesia

Pemeran dari serial drama keluarga "Glow" saat usai jumpa wartawan di CGV FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/12) (ANTARA News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA News) - Ponds bekerjasama dengan Viu untuk produksi dan sekaligus sebagai disbtribusi, akan menghadirkan sebuah serial pendek drama keluarga berjudul "Glow", bertepatan dengan hari Ibu yang akan mengisahkan, tentang perjuangan dan kasih sayang seorang ibu yang membantu putrinya dalam mengatasi masalah hidup dan tetap bersinar bagi lingkungan sekitarnya.


Head of Marketing Face Care Category Unilever Indonesia, Amaryllis Wijono, mengatakan melalui serial Glow ini, ingin bersama-sama merayakan hari ibu dan menginspirasi wanita Indonesia untuk selalu memancarkan energy positif bagi orang-orang di sekitarnya. Melalui Ponds Age Miracle yang memiliki teknologi Anti-Aging, mereka dapat terus tampak muda bercahaya dan menjadi sumber energy positif bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.


“Kami juga sangat senang bisa bekerja sama dengan Viu, sebuah platform yang slalu menghadirkan konten segar dan berkualitas. Viu adalah partner yang tepat untuk meluncurkan sebuah serial pendek drama keluarga seperti “Glow” untuk memberikan hiburan dan inspirasi bagi wanita Indonesia dan juga sekaligus unutk merayakan bersama hari Ibu,” kata Amaryllis Wijono, di CGV FX, Sudirman, Jakarta, Kamis.


Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta, menambahkan Viu melalui semua karya originalnya telah memberikan perhatian khusus pada kekuatan dan kegigihan dari wanita Indonesia.

“Kami sangat menghargai para pemirsa, yang percaya pada kami melalui konten-konten yang kami sajikan, sehingga memberi kepercayaan diri bagi kami untuk terus memproduksi konten yang sesuai dengan karakter wanita yang kuat,” tambah Varun.

Baca juga: Pamela Bowie alami cedera tangan saat syuting "Knock Out Girl"
Cerita serial pendek drama keluarga “Glow” yang dibintangi oleh Reisa Brotoasmoro, Agatha Suci dan aktris top Nirina Zubir ini , bermula ketika Regina (Reisa Brotoasmoro) seorang dokter berdedikasi yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan baru saja pindah rumah kelingkungan baru dengan keluarga kecilnya, di lingkungan barunya ini Regina mendapatkan berbagai isu tentang dirinya, Regina juga harus dihadapkan dengan tetangga yang kurang ramah juga cenderung individualis, serta perubahan gaya hidup dari yang terbiasa sebagai orang kantoran kini ia harus menjadi ibu rumah tangga. Dihadapi dengan berbagai masalah tersebut Regina harus memutuskan apakah akan kembali kerumah ibunya dengan lingkugan yang nyaman atau akan tetap tinggal sambil terus berusaha memancarkan energi positif pada orang-orang di lingkungannya seperti saran dari ibunya.


Reisa Brotoasmoro yang berperan sebagai Dr. Regina mengatakan. Ini menjadi pengalaman pertamanya dalam beradu akting.

“Film Glow ini menjadi pengalam pertama saya untuk beradu akting dan ini akan menjadi pengalaman yang tidak pernah dilupakan karena ini dunia baru bagi saya. Saya juga banyak terbantu dengan teman-teman yang lain yang memang sudah professional dalam berakting,” uajr Reisa.


“Glow” akan mulai tayang perdana di Viu pada tanggal 22 Desember bertepatan dengan hari ibu dan akan hadir dalam 3 episode dengan durasi 12 menit di setiap episodenya. Episode ke dua dank e tiga akan tayang pada tanggal 24 dan 27 Desember 2018.
Baca juga: Perankan Euis, Zara JKT48 tak tahu "Keluarga Cemara"
Baca juga: Nirina Zubir keluar dari zona nyaman di film "Keluarga Cemara"
Baca juga: Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di "Keluarga Cemara"


Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cerita keseruan bersama pemeran film Horas Amang

Komentar