Jakarta (ANTARA News) - Pengisi acara di panggung hiburan di perempatan ujung Jalan Kebon Sirih membagikan hadiah bagi pengunjung pada perayaan malam pergantian tahun, di Jakarta, Senin malam.

Hadiah diberikan ke pengunjung yang mampu dengan cepat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pengisi acara.

Dalam sesi tanya jawab yang diadakan sebelum pertunjukan hiburan sekitar pukul 20.30 WIB, Vino (27) menjadi salah satu pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah berupa suvenir dari penyelenggara dan sponsor.

“Siapa yang tahu kepanjangan Monas?” seru pengisi acara ke puluhan pengunjung yang memadati depan panggung.

Tak lama setelah pertanyaan dilempar, Vino pun menjadi pengunjung tercepat berseru “Monumen Nasional”.

Di samping sesi tanya-jawab berhadiah, panggung hiburan di Kebon Sirih juga menampilkan ragam pertunjukan, salah satunya penampilan kelompok musik band.

Di samping itu, ragam panganan pun tersedia di sisi kanan panggung hingga perayaan malam pergantian tahun berakhir pada Selasa dini hari.

Setidaknya ada 30 kedai panganan tradisional dan modern yang membentang di sisi kanan panggung hiburan Kebon Sirih, Jalan MH Thamrin selama perayaan malam pergantian tahun berlangsung di ibukota.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulanya berencana merayakan malam pergantian tahun di empat panggung hiburan yang didirikan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat-Jalan MH Thamrin-Jalan Sudirman (Bundaran Hotel Indonesia).

Namun, perayaan malam pergantian tahun kemudian dialihak ke panggung yang didirikan lima pemerintah kota Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. 

Baca juga: Panggung hiburan Kebon Sirih sepi pengunjung
Baca juga: Panggung tahun baru dialihkan ke lima wilayah DKI

 

Pewarta: Genta Mawangi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018