Jakarta (ANTARA News) - Menyambut tahun 2019, restoran cepat saji SaladStop! menghadirkan tiga pilihan menu musiman terbaru yang terinspirasi dari masakan mancanegara: Amerika Serikat, Thailand dan Prancis.

Makanan kaya nutrisi berjudul "Flavors of the World" itu terdiri dari Truffle Wonder yang terinspirasi masakan Prancis, Sawadee dengan cita rasa khas Thailand dan Tomato Tango yang bakal mengingatkan pada kreasi kuliner urban modern Amerika Serikat.

"Kami berinovasi dari waktu ke waktu di dalam hal rasa dan kreasi makanan kami," kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! di Jakarta, Rabu.
 
Salad Truffle Wonder di SaladStop! (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Truffe Wonder, yang terinspirasi dari makanan Prancis, terdiri dari selada Romaine, daun Rocket, keju Feta, tomat ceri, capsicum dan jagung manis. 

Aroma jamur truffle tercium kuat karena salad ini disiram dengan saus dressing White Truffle Vinaigrette. 

Salad Truffle Wonder dihiasi dengan potongan jeruk yang membuat setiap kunyahan jadi terasa segar. Ada pula kacang almond yang menambah tekstur renyah.
Salad Sawadee di SaladStop! (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Bila menyukai makanan Thailand, coba cicipi salad Sawadee yang rasanya serupa dengan makanan negeri Gajah Putih terdiri dari kombinasi yang menyegarkan mulut seperti selada romaine, tomat ceri, capsicum, wortel, timun, bawang dan pomelo.

Sawadee juga punya sentuhan makanan Korea Selatan dengan tambahan biji wijen dan daging sapi bulgogi.
 
Salad Tomato Tango di SaladStop! (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Pencinta rasa pedas dan makanan urban dapat memilih semangkuk salad Tomato Tango yang dilengkapi saus tomat pedas, tapi tidak akan membuat lidah kepedasan.

Bahan-bahannya terdiri dari selada romaine, potongan daging ayam yang mengenyangkan, beef bacon, keju feta, tomat ceri, potongan zaitun, hitam, timun, bawang dan jagung manis.

SaladStop! juga baru membuka cabang baru ke-8 di Mal Kepala Gading 3, Jakarta.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019