Jakarta (ANTARA News) - Melly Goeslaw yang dikenal sebagai penulis lagu, menghadirkan sebuah karya baru tetapi bukan musik, melainkan serial horor berjudul "Nawangsih".

"Nawangsih" sebenarnya bukan karya non-musik pertama yang digarapnya. Sebelumnya Melly terlibat dalam pembuatan film "Tentang Dia" (2005) dan "Bukan Bintang Biasa Movie" (2007).

Namun untuk serial, ini adalah yang pertama kali baginya.

"Saya sebagai penulis dan produser. Jadi based on ceritanya saya yang menulis, skripnya ditulis Evelyn. Ini yang ketiga tetapi berbentuk series," ujar Melly melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Sabtu.

"Nawangsih" bercerita tentang Arya (Mario Lawalata) dan istrinya, Kiran (Ririn Ekawati) bersama dua putri mereka Srimaya (Benaya Farah) dan Nawangsih (Gisellma dan Chrissie). Mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah rumah tua milik mendiang ayah Arya.

Suatu hari, Nawangsih kecil menemukan lampu tua warisan ayah Arya. Lampu itu membuat Nawangsih berhubungan dengan roh halus.

Serial yang terdiri dari 10 episode ini menjanjikan ketegangan dan suasana horor dengan dukungan penata musik Anto Hoed dan disutradari oleh Hedy Suryawan.

"Tidak bisa diceritakan secara detailnya. Pastinya ini bukan horor yang mengagetkan. Ini lebih apabila orang yang menonton seperti depresi, ada sedihnya juga. Karena cerita Nawangsih tragis sekali," jelas Melly.

"Nawangsih" dapat disaksikan melalui layanan video streaming Maxstream.

Baca juga: Konser Melly Goeslow himpun Rp150 juta untuk Lombok

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019