counter

Jefri Nichol jadi pria cengeng di film "Hit N Run"

Jefri Nichol jadi pria cengeng di film "Hit N Run"

Artis pemeran film Hello Salma Jefri Nichol saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye) (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye/)

Jakarta (ANTARA) - Selama ini aktor Jefri Nichol kerap memerankan karakter pria romantis, namun dalam film "Hit N Run" dia memainkan peran sebagai pria cengeng.

Chandra Liow, yang juga bergabung dalam film dan aktif sebagai kreator konten YouTube mengatakan, Jefri memperlihatkan versi berlebihan dari karakter yang biasa ia mainkan di film karya sutradara Ody C. Harahap itu.

"Jefri itu seorang budak cinta, kekanak-kanakan," kata dia melalui siaran pers yang diterima Antara, Jumat (19/4).

Tak hanya menjadi seorang budak cinta, Jefri juga mencicipi bermain laga. Sebelumnya, dia mendapatkan pelatihan dari Uwais Team.

Dalam film, Jefri berpasangan dengan aktris pendatang baru Caitlin Northlewis.

"Hit N Run" juga dibintangi aktor ternama Joe Taslim, Tatjana Saphira, Yayan Ruhiyan dan Nadya Arina. Joe berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti narsis yang memiliki acara reality shownya sendiri.

Yayan sebagai Coki, seorang penjahat, lalu Tatjana (Meisa), seorang penyanyi dangdut yang lebay dan Chandra Liow sebagai Lio, partner Tegar tetapi juga seorang tukang tipu.

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini akan tayang 4 Juni 2019 di bioskop.


Baca juga: Chandra Liow ungkap beda akting di Youtube dan layar lebar

Baca juga: Tatjana Saphira ditantang bernyanyi di film "Hit N Run"

Baca juga: Film "Hit N Run" gabungkan unsur komedi dan laga

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jefri Nichol menyesal menggunakan narkotika

Komentar