counter

"Map of the Soul: Persona" dari BTS bertahan di top 10 Billboard 200

"Map of the Soul: Persona" dari BTS bertahan di top 10 Billboard 200

BTS (ANTARA News/BTS)

Jakarta (ANTARA) - "Map of the Soul: Persona", album terbaru dari band K-pop BTS masih bertengger di top 10 tangga album Billboard selama empat minggu berturut-turut.

Pada pekan ini yang akan berakhir pada 18 Mei, album BTS tercatat berada di peringkat 8, turun satu tingkat dari posisi 7 pada minggu sebelumnya.

Capaian itu menandai minggu keempat bagi album BTS bertahan di peringkat 10 besar Billboard 200 sejak debut mereka di posisi pertama.

Sementara itu "Boy With Luv" yang menampilkan Halsey, lagu andalan mereka di album "Persona", berada di peringkat ke-51 tangga lagu Billboard Hot 100 untuk minggu ini. Single itu pernah mencapai peringkat delapan.

Yonhap melaporkan, BTS juga menduduki puncak tangga lagu Billboard Social 50 untuk minggu ke 96 berturut-turut, sebuah kemenangan beruntun terpanjang di tangga lagu yang pernah ada.

Di saat yang bersamaan, album BTS sebelumnya, "Love Yourself: Answer" masih belum hengkang dari Billboard 200 pekan ini, dengan menduduki peringkat 85.

Saat ini, grup beranggotakan tujuh orang itu berada di Amerika Serikat untuk tur konser keliling dunia bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself".

Baca juga: Line hadirkan stiker BTS BT21

Baca juga: BTS akan berkolaborasi dengan Khalid

Baca juga: BTS grup idola terpopuler kalahkan NU'EST dan EXO

3.200 Santri tadarus massal hingga pertengahan Ramadhan

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar