counter

Traveloka Xperience suguhkan perpaduan layanan travel dan lifestyle

Traveloka Xperience suguhkan perpaduan layanan travel dan lifestyle

Perwakilan dari Traveloka Xperience dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Traveloka resmi merilis fitur terbarunya bertajuk "Xperience", yang memadukan layanan untuk kegiatan travel dan lifestyle dalam satu platform.

"Traveloka Xperience menyediakan berbagai inventori terbaik untuk pilihan aktivitas liburan dan gaya hidup baik di dalam maupun luar negeri," ujar CEO Traveloka Xperience, Christian Suwarna di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis.

Christian menambahkan bahwa fitur ini selain mempermudah akses pengguna untuk rekreasi, juga agar pengguna dapat merasakan beragam pengalaman menyenangkan dan lancar.

Ia berharap, Xperience yang merupakan hasil rebranding fitur "Attractions" (Aktivitas dan Rekreasi), dapat menjadi solusi 'all in one' bagi pengguna yang hendak berlibur atau sekadar memanjakan diri.

Tak hanya perubahan nama, Traveloka juga membungkus produk barunya dengan berbagai fitur menarik dan memperkaya jangkauan produknya.

Di dalam platform Xperience, terdapat 12 kategori produk termasuk atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.

Tak hanya menawarkan banyaknya pilihan kegiatan hingga kemudahan pembayaran, Traveloka Xperience juga menawarkan layanan Easy Access yang mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas.

Selain itu, dalam rangka merayakan peluncuran produk baru, Traveloka Xperience memberikan potongan harga mulai dari 49% kepada pengguna yang melakukan pemesanan di Xperience pada tanggal 21-23 Juni 2019 mulai pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Traveloka siapkan gerbang khusus QR code

Baca juga: Traveloka buka suara munculnya harga tiket pesawat Rp21 juta

Baca juga: Tiket pesawat naik, bus laris di Traveloka jelang Lebaran

Gojek Traveloka Sumbang Rp180 M untuk Liga 1

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar