Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle, Pangeran Harry, Beyonce Knowles, dan Jay-Z berfoto bersama di acara penayangan perdana "The Lion King" di London, Minggu waktu setempat, setelah bercengkerama dan berbicara tentang anak mereka, cinta mereka, dan jadwal mereka yang padat.

Dilansir Huffington Post, Meghan menjadi tokoh pertama yang berinteraksi dengan pasangan "Drunk in Love". Sedangkan Harry bicara kepada yang tokoh lain saat premier.

"Ngomong-ngomong, selamat ya," kata Jay Z seperti terdengar dalam video yang diambil oleh pewarta kerajaan Omid Scobie, merujuk pada kelahiran anak pertama Harry dan Meghan pada awal Mei.

Beyonce, yang dikabarkan memanggil Meghan "My princess" saat berpelukan, mengatakan putra Meghan, Archie Mountbatten-Windsor, "sangat tampan".

"Kami mencintai kalian," imbuh penyanyi "Lemonade" itu sambil tersenyum dan Meghan berterimakasih.

Baca juga: Meghan rela keluar istana demi Serena sang sahabat

Kemudian, Harry bergabung dalam perbincangan dan bicara tentang Archie serta gerakan baru yang ia pelajari.

"Dia sudah bisa mengangkat kepala?" tanya Beyonce.

Momentum itu adalah pertama kali kedua pasangan saling bertemu, meski Beyonce dan Jay-Z pernah menyebut nama Meghan saat mereka menerima Brit Award 2019 sebagai Grup Internasional Terbaik berkat album "Everything Is Love".

Mereka berdiri di hadapan potret Meghan Markle dalam foto berisi ucapan terima kasih atas penghargaan itu.

"Selamat atas kehamilanmu! Kami mendoakan kebahagiaanmu," tulis penyanyi itu dalam foto yang diunggah di akun resmi Instagram miliknya.

Baca juga: Meghan Markle tampil santai bersama Archie dalam pertandingan polo

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019