Jayapura (ANTARA News) - Klub yang bermarkas di stadion Surajaya Lamongan, Persela, berencana merekrut pemain tengah dan depan untuk menghadapi musim kompetisi 2013/2014 di Liga Super Indonesia.

Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto ketika dihubungi dari Jayapura Jumat mengatakan, tim yang berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu akan merekrut pemain tengah dan striker.

"Kalau pemain, kemungkinan akan ditambah pada sektor lapangan tengah dan depan," katanya.

Namun, pelatih yang sukses membawa tim tersebut tetap bertahan di liga kasta tertinggi tanah air itu mengatakan,"Perekrutan pemain juga tergantung dari pelatih kepala dan kemampuan tim. Yang pastinya Persela butuh pemain tengah dan depan," katanya.

Didik sampaikan bahwa 60 persen pemain Persela Lamongan pada musim lalu akan dipertahankan, dan hal itu akan dikoordinasikan dengan manajemen dan pelatih kepala terpilih.

"Kemungkinan 60 persen pemain musim lalu tetap dipertahankan. Dan saat ini kami terus bangun komunikasi dengan para pemain," katanya.

Pada musim lalu, diputaran pertama Persela Lamongan sempat dibesut oleh pelatih asal Brasil Gomes de Olivera. Hanya saja, pelatih bertangan dingin itu tidak bisa membawa Khoirul Huda dan kawan-kawan meraih sejumlah poin penting dan kerap menuai hasil seri atau kalah.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013