Jakarta (ANTARA News) - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, kembali tampil impresif saat mengantarkan timnya meraih kemenangan ketiga di musim reguler NBA 2017-2018 dengan mengalahkan Charlotte Hornets 103-94 di BMO Bradley Harris Center, Wisconsin, Amerika Serikat, Selasa WIB.

Legiun Yunani itu membukukan double-double lewat 32 poin, 14 rebound dan enam assist, menjadi pemain paling kontributif di kubu Bucks.

Pebasket yang disebut-sebut sebagai salah satu calon Pemain Terbaik atau MVP NBA musim ini itu bahkan mencatatkan tingkat akurasi tembakan 61,9 persen dengan melesakkan 13 dari 21 percobaan tembakan yang dilepaskannya.

Antetokunmpo tentu tak sendirian mengusung Bucks meraih kemenangan, ia mendapat dukungan dari Khris Middleton yang mencatatkan 20 poin, enam rebound dan tiga poin, serta Mirza Teletovic mengemas 15 poin dan lima rebound.

Sebaliknya di kubu tim tamu, sektor pencetak angka dipimpin Frank Kaminsky dengan 18 poin, diikuti Jeremy Lamb 17 poin dan Kemba Walker 15 poin, sedangkan Dwight Howard merajai area di bawah papan keranjang dengan mengamankan 22 rebound di laga tersebut.

Hornets sempat memimpin 25-18 di pengujung kuarter pertama, namun Bucks memangkas ketertinggalan dengan mengantongi 35 poin di kuarter kedua demi menutup paruh pertama pertandingan dengan skor tertinggal tipis 53-54 dari tim tamu.

Sebanyak lima tembakan tiga angka yang berhasil dilesakkan Teletovic dkk berhasil mengantar Bucks melesat di kuarter ketiga dan berbalik memimpin 83-77.

Keunggulan itu berhasil dipertajam berkat 20 poin tambahan di kuarter pamungkas, membuat laga berakhir dengan skor 103-94 bagi tuan rumah.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017