Jakarta (ANTARA) - Kemarin, pakar berkomentar soal akar bajakah yang bisa menjadi obat kanker payudara.

Grup NOAH akan tampil di konser "Project X" pada September mendatang.

1. MyRepublic-Sony Indonesia wujudkan impian para "gamers"
MyRepublic dan Sony Indonesia jalin kerja sama dalam segmen pasar eSport demi mewujudkan impian para pemain gim (gamers) Tanah Air dengan menyediakan produk paket Internet dengan perangkat permainan gim digital.

Selengkapnya di sini.

2. Kisah perjuangan dan pengkhianatan dalam "Perburuan"
Hari ini ada dua karya sastra dari Pramoedya Ananta Toer yang dirilis dalam bentuk film, salah satunya adalah "Perburuan" hasil arahan sutradara Richard Oh.

Selengkapnya di sini.

3. Pakar: Temuan akar Bajakah melawan sel kanker tahap awal
Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tentang akar tanaman Bajakah untuk melawan kanker payudara masih tahap awal untuk menjadi obat yang tersertifikasi.

Selengkapnya di sini.

4. Sukses pengujian suhu dingin, Biodiesel B30 kini dites jalan 640km
Setelah sukses melakukan uji coba start ability di Dieng, Jawa Tengah pada Rabu (14/8), Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral (Balitbang ESDM) melakukan pengetesan biodiesel B30 dengan melakukan uji jalan berjarak 640 km.

Selengkapnya di sini.

5. Noah akan tampil di konser "Project X"
Grup musik Noah akan tampil dalam konser "Project X" bersama Yovie and His Friends pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019