JYP Entertainment konfirmasi soal "comeback" GOT7

JYP Entertainment konfirmasi soal "comeback" GOT7

Grup idola asal Korea Selatan GOT7. (Twitter/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa grup idola yang dinaunginya, GOT7, tengah menyiapkan album baru untuk comeback pada musim gugur ini.

"Kabar itu benar, bahwa GOT7 sedang menyiapkan album baru. Kami akan umumkan jadwal pastinya setelah semuanya siap dan dikonfirmasi," kata pihak JYP Entertainment dikutip Soompi, Kamis.

Sebelumnya, mencuat kabar GOT7 ditargetkan untuk comeback pada November mendatang. Saat ini, grup idola yang terdiri dari tujuh anggota itu masih melakukan tur dunianya, "Keep Spinning" sembari menyiapkan lagu-lagu baru.

Baca juga: JB GOT7 sebut aroma parfum favorit

Baca juga: Bambam GOT7 berbahasa Indonesia dalam konser Jus2


Grup yang beranggotakan Im Jaebeom, Mark Tuan, Jackson Wang, Park Jinyoung, Choi Youngjae, BamBam, dan Kim Yugyeom itu terakhir menyapa penggemarnya melalui album "Spinning Top: Between Security and Insecurity" pada Mei lalu.

GOT7 memulai karir musik mereka pada Januari 2014 melalui mini album "Got It?", yang berhasil menduduki nomor dua di Gaon Album Chart dan nomor satu di Billboard World Albums Chart.

Prestasi GOT7 selama lima tahun di industri musik Korea Selatan dan internasional pun cukup membuat nama mereka dikenal. Melalui album "Present: You" (2018), mereka berhasil menduduki urutan pertama di tangga album iTunes di lebih dari 25 negara.

Grup senior dari TWICE ini juga merupakan satu-satunya artis Asia yang masuk dalam 10 besar pada artis dengan tur AS tersukses versi Billboard melalui tur dunia bertajuk "Eyes On You".

Baca juga: Tak hanya akting, Jinyoung GOT7 juga debut sebagai pengisi suara

Baca juga: GOT7 bicara album autobiografi pertama dan target ke depan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar