Bubah Alfian minta maaf, Melly Goeslaw: "forgive and forget"

Bubah Alfian minta maaf, Melly Goeslaw: "forgive and forget"

Unggahan Instagram Bubah Alfian (ANTARA News/Tangkapan layar Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Penata rias artis (make up artist) Bubah Alfian memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf terkait kostum mirip Melly Goeslaw yang dikenakannya dalam pesta perayaan Halloween. Perayaan itu diadakan oleh artis Bunga Citra Lestari, pada Rabu (30/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram pada Jumat dini hari, Bubah mengaku tak berniat menyinggung sosok idolanya tersebut dengan berpakaian seperti Melly.

"Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi, semua karya-karya Beliau saya hafal dan ada di playlist handphone saya.. Semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung Beliau dan keluarga.." Kata Bubah.

Bubah lantas meminta maaf pada Melly Goeslaw dan keluarganya atas perbuataan tersebut.

Baca juga: Haru biru Melly Goeslaw resapi lirik tentang "Habibie & Ainun"

"Di sini, dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga, serta kepada masyarakat Indonesia karena kelakuan saya yang kurang pantas."

Bubah menagaskan dia tidak punya niat untuk menyinggung Melly dan keluarga, apalagi merisak dengan menertawai penampilan Melly.

"Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslawkarena Beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yang saya kagumi.. Saya tumbuh bersama karya-karyanya.. Saya juga diberi rezeki oleh sosok-sosok yang dibesarkan namanya oleh Beliau," kata Bubah dalam unggahan yang disertai foto Melly Goeslaw dalam balutan gaun putih dan jilbab hitam itu.

Sementara itu, Melly Goeslaw nampaknya sudah memaafkan hal tersebut.

Baca juga: Terkumpul Rp300 juta dari konser kemanusiaan Melly Goeslaw
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Forgive and forget Selamat malam

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Di laman Instagramnya, Melly mengunggah sebuah gambar kartun yang nampaknya seperti seseorang yang sedang dirundung dalam Internet dengan keterangan foto: "Forgive and forget. Selamat malam."

Sebelumnya, Melly Goeslaw mengaku marah dengan kostum Halloween yang dikenakan Bubah dan sikap orang-orang dalam pesta yang nampak tertawa melihat penampilan Bubah.

Baca juga: Melly Goeslaw rilis serial horor "Nawangsih"
 

Dia mengunggah sebuah foto berisi tulisan yang menyebut bahwa beberapa orang tak menyadari perilaku yang diakibatkan pada kerusakan mental dan emosi orang lain.

Dalam keterangan foto, Melly bahkan mengeluarkan kata-kata kasar karena geram.

Sejumlah pengikut Melly di Instagram mengira akun sang idola diretas namun Melly membantah dan mengatakan dia memang sedang marah.

Baca juga: Bubah Alfian pelajari zodiak klien agar pekerjaan makin lancar

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anak-anak ramaikan JFW 2020 dalam busana Halloween

Komentar