Day6 tak sabar konser di Jakarta

Day6 tak sabar konser di Jakarta

Grup band asal Korea Selatan Day6 (Instagram.com/day6kilogram)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup band asal Korea Selatan, Day6 mengaku tak sabar menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30 November-1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Mereka berharap para penggemar yang mereka sebut MY DAY ​​​​​​ datang dan lebih banyak dibandingkan konser solo pertama mereka pada tahun lalu. Terlebih konser kali ini berlangsung selama dua hari.

"Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan MY DAY Indonesia. Jadi pastikan kalian datang dan bertemu kami," tutur Young K dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro beberapa waktu lalu.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan akan adanya satu hari tambahan untuk bersenang-senang bersama MY DAY Indonesia," kata dia.

Dowoon, dalam video itu mengajak para penggemar memulai bulan Desember bersama mereka.

"Ayo memulai bulan Desember bersama, MY DAY. Jangan lupa datang," kata dia.
 

Sementara itu, kurang dari sebulan sebelum konser berlangsung, tiket konser hari kedua hanya menyisakan dua kategori, sementara tiket acara pertama sudah terjual tak lama setelah penjualan dibuka.

Pantauan pada laman tiket.com, Rabu siang ini, tiket konser bertajuk "Gravity" itu menyisakan kategori pink (Rp2,5 juta) dan blue b (Rp2,4 juta).

Promotor Mecima pro menyediakan lima kategori tiket pada konser hari pertama dan ke dua Day6 yakni blue (Rp 2,4 juta), pink (Rp2,5 juta), yellow (Rp2 juta), green (Rp1juta) dan purple (Rp1 juta).

Day6 memulai tur bertajuk "Gravity" di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang disinggahi grup beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu.


Baca juga: Day6 ingin bertemu lebih banyak penggemar di Indonesia

Baca juga: Day6 kembali dengan album ketiga "The Book of Us: Entropy"

Baca juga: Deretan musisi K-pop dan Barat tampil di Indonesia 2017

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar