Satu dekade berkarir, Raisa akui rasakan perubahan

Satu dekade berkarir, Raisa akui rasakan perubahan

Raisa saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/11/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Raisa Andriana mengakui merasakan ada banyak perubahan setelah sepuluh tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Istri dari Hamish Daud itu telah melewati berbagai fase kehidupan dalam sepuluh tahun terakhir. Mulai dari masih hidup sendiri hingga sekarang telah menjadi ibu, membuatnya menjadi jauh lebih sensitif dalam mengartikan setiap karayanya.

"Perbedaannya sih di tingkat kedalaman pemahaman cinta itu sendiri. Jadi aku kalau manggung nyanyi lagu sendiri maknanya jadi multi level," ujar Raisa saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Menurut dia, makna cinta dalam karya dia tak sebatas pada polemik kisah cinta remaja.

"Tapi ada cinta yang lebih dalam levelnya. Itu terbawa saat aku manggung dan ada pengaruhnya juga di musik aku," kata dia.

Untuk merayakan sepuluh tahun eksistensi, Raisa berencana menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang.

"Saya membuat konser ini tahun 2020 sebagai sebuah selebrasi. Kolaborasi generasi kita. Pasti banyak teman-teman yang bertanya kenapa, tapi aku selalu menjawab pertanyaan itu dengan kenapa tidak," kata dia.


Baca juga: Raisa akan gelar konser tunggal di Stadion GBK

Baca juga: Raisa ingin cetak sejarah konser di GBK

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar