Jakarta (ANTARA) - Grup musik Korea Selatan DAY6 sukses menutup hari kedua konsernya bertajuk "DAY6 World Tour: Gravity" yang diselenggarakan di Jakarta pada Minggu (1/12) malam.

Sementara di hari yang sama, musikus Elton John menyuarakan pesan untuk penyintas maupun masyarakat di Hari AIDS sedunia tahun ini.

Berikut ini beberapa berita pada Minggu (1/12) yang masih hangat untuk dibaca hari ini.

1. DAY6 awali konser hari ke dua lewat "Best Part"

Grup band asal Korea Selatan, DAY6 mengawali konser hari ke dua bertajuk "GRAVITY "di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu malam, dengan membawakan "Best Part", lagu urutan ke enam mini album "The Book of Us: Gravity" yang dirilis pada Juli 2019.

2. Hari AIDS, Elton John serukan dukungan bagi penyitas

Musikus kondang Elton John meminta dukungan dan semangat bagi para pengidap maupun penyitas HIV/AIDS dari penggemar maupun masyarakat di Hari AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember tiap tahunnya.

3. Tanda saat usus Anda bermasalah

Anda mungkin tidak sadar, tetapi ada bakteri, jamur, dan bahkan virus di saluran pencernaan melakukan banyak fungsi penting dalam tubuh. Namun, saat jumlah makhluk ini tidak seimbang, maka akan menimbulkan masalah pada tubuh Anda.

4. Simak lima sepeda motor baru di IIMS Motobike 2019

Dalam pameran IIMS Motobike 2019, ada lima kendaraan roda dua terbaru yang layak disimak, berikut ulasan singkatnya.

5. Honda tak akan hentikan produksi motor bebek

PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan tak akan menghentikan produksi sepeda motor bebek meski tren penjualannya menurun

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019