Sambut tren, HonestDocs buka layanan kecantikan

Sambut tren, HonestDocs buka layanan kecantikan

Ilustrasi: Perawatan kecantikan. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kesadaran orang Indonesia untuk merawat kecantikan diri meningkat pesat akhir-akhir ini, dan data Google menunjukan bahwa pencarian untuk topik itu naik 30 persen sepanjang 2019.

Pencarian terkait dengan perawatan kulit juga meningkat hingga 2,3 kali lipat.

Tren ini menumbuhkan istilah perawatan kecantikan 4.0, dimana kemajuan teknologi memungkinkan setiap wanita mendapatkan penampilan sempurna dengan bantuan formula ataupun alat-alat canggih yang belum pernah ada sebelumnya.

Wanita-wanita Indonesia ingin menyelesaikan berbagai problem kulit yang banyak terjadi di daerah tropis. Pencarian untuk cara membuat kulit wajah tampak bersinar di Youtube, misalnya, tumbuh 2,4 kali lipat.

Baca juga: Setelah "glass skin", "mochi skin" jadi tren kecantikan terkini

Baca juga: Hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan sulam alis


Ada juga peningkatan pada pencarian solusi kulit kering (1,3 kali lipat), kulit berminyak (1,3 kali lipat), dan kulit kusam (1,2 kali lipat).

Melihat tren perawatan yang bertumbuh pesat, HonestDocs meluncurkan penawaran paket perawatan kecantikan dan klinik gigi untuk kaum perempuan yang membutuhkan proses perawatan canggih, berikut penawaran diskon 30 persen.

“Semua perawatan yang kami tawarkan telah menggunakan produk dan formula canggih untuk hasil yang terbaik, sesuai dengan tren kecantikan yang sudah memasuki era 4.0,” ungkap tim ahli dokter HonestDocs dalam pernyataan persnya, Rabu.

Menurut HonestDocs, perawatan kecantikan dan gigi ideal dilakukan oleh wanita sejak umur 24 tahun. Selain karena telah memasuki usia produktif dan matang, usia ini juga merupakan titik penting untuk mulai merawat dan mempertahankan kesehatan serta kesegaran kulit.

Baca juga: Sulam bibir jenis ini yang sedang tren

Baca juga: Jus rumput tren baru kecantikan dan kesehatan


Perawatan kulit sedini mungkin dapat mencegah penuaan lebih awal maupun flek yang mengganggu penampilan di masa depan.

Perawatan yang ditawarkan HonestDocs meliputi perawatan wajah, rambut, tubuh, hingga gigi. Beberapa perawatan utama yang direkomendasikan oleh tim HonestDocs adalah facial, whitening, botox, filler.

Keempat tipe perawatan ini merupakan pilihan yang paling populer di kalangan konsumen wanita, karena efektif mengurangi kerutan dan keriput, serta membuat wajah lebih segar secara alami.

Untuk layanan ini, HonestDocs menggandeng sejumlah institusi kesehatan terpercaya di Indonesia seperti Skinthestic Clinic, Reface Clinic, Host Dental Clinic, dan sebagainya.

Bagi pasien yang tertarik, mereka dapat dengan mudah mengetahui prosedur dan harga perawatan langsung di toko kesehatan HonestDocs. Pengguna juga bisa berkonsultasi langsung via Whatsapp.

Didirikan pada tahun 2017, kini platform HonestDocs telah melayani lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Baca juga: Banyak orang Indonesia tak pernah cek darah padahal penting

Baca juga: Wanita usia 50-an lebih aktif berhubungan seks ketimbang yang muda

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar