Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan SindusHQ menjawab laporan bahwa salah satu artisnya, Kim Woo Bin, berencana untuk meninggalkan agensi itu pada akhir bulan ini, setelah kontraknya berakhir.

"Memang benar kontrak eksklusif Kim Woo Bin dengan kami akan segera berakhir pada akhir Desember. Namun belum ada keputusan apapun mengingat adanya kemungkinan kontrak baru," agensi memberikan pernyataan seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (12/12).

Sebelumnya stasiun televisi Korea TV Daily melaporkan bahwa orang dalam agensi telah membocorkan informasi itu.

Sumber tersebut mengatakan, Woo Bin memiliki hubungan yang erat dengan agensinya itu dan keduanya sepakat untuk saling mendukung meskipun sudah tidak lagi bekerja sama.

"Agensi sudah merawat Woo Bin hingga dia menjadi bintang, bahkan baru-baru ini berjuang bersama ketika Woo Bin melawan penyakitnya. Agensi memberikan banyak perhatian kepada Woo Bin, oleh sebab itu mereka menghargai keinginan Woo Bin untuk meninggalkan agensi," kata sumber itu.

Baca juga: Kim Woo-bin belum pulih, produksi filmnya ditunda

Baca juga: Kim Woo-bin didiagnosa kanker


Kim Woo Bin menandatangani kontrak dengan SindusHQ pada tahun 2012.

Setelah divonis mengidap penyakit kanker nasofaring pada 2017, aktor ini memilih untuk rehat selama dua tahun untuk fokus pada proses penyembuhannya.

Saat ini Woo Bin sudah kembali sehat dan kemungkinan akan bermain di salah satu film besutan sutradara Choi Dong Hoon.

Baca juga: Kesehatan Kim Woo-bin membaik

Baca juga: Kim Woo-bin rayakan ulang tahun ke-29, di tengah upaya melawan kanker

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019