Jakarta (ANTARA) - Setelah kedatangannya di Jakarta Kamis (19/12) untuk konser “Cross Tour” malam ini, leader atau pemimpin grup K-Pop WINNER Kang Seung-yoon menyantap nasi goreng.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story di akun resminya @w_n_r00. Kang Seung-yoon mengunggah foto nasi goreng dengan tambahan sayuran, dan menulis “different nasi goreng” sambil membubuhkan emoji dengan mata berbetuk hati.

Pada unggahan selanjutnya, Kang Seung-yoon mengunggah video singkat dirinya sedang menyuap nasi goreng ke dalam mulutnya.

Dalam video tersebut, dia menunjukkan ekspresi sangat menyukai nasi goreng. Dia juga menuliskan “Nasi goreng = love (emoticon),” lengkap dengan stiker hati, serta filter penuh dengan ikon hati.

Tak mau ketinggalan, member WINNER lainnya juga mengunggah foto dan video saat telah sampai di Jakarta.

Song Min-ho, dalam akun Instagramnya @realllllmino mengunggah foto di feed, dan video di Story. Dalam video dengan tulisan “Cross” tersebut, tampak Song Min-ho berada di atas panggung.

Hal yang sama juga dilakukan pemimpin vokal WINNER, Kim Jin-woo, yang mengunggah video hitam putih dirinya sedang berada di atas panggung.

Winner terakhir kali menyambangi Indonesia pada tahun 2018 dalam konser “Everywhere Tour.” Kini, grup K-pop yang berada di bawah agensi YG Entertainment itu akan kembali menghibur penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, nanti malam.

Baca juga: WINNER bakal tampil live band di konser nanti malam

Baca juga: Jelang konser WINNER, simak 5 fakta menarik "Cross Tour" Seoul

Baca juga: WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019