GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

GOT7 batalkan konser di Malaysia karena penyebaran virus corona

Grup idola GOT7. ANTARA/Twitter/GOT7Official/pri.

Jakarta (ANTARA) - Grup idola Korea Selatan GOT7 terpaksa harus membatalkan salah satu pemberhentian dari rangkaian tur dunianya bertajuk "Keep Spinning yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia, akibat virus corona yang mewabah.

"GOT7 2020 Keep Spinning World Tour di Kuala Lumpur yang dijadwalkan akan dihelat pada 7 Maret, dengan berat hati harus dibatalkan akibat virus corona yang mewabah," tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip pada Selasa.

Menurut agensi itu, pembatalan konser dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus tersebut bagi GOT7 maupun tim dari JYPE.

Sebelumnya, GOT7 juga menunda konsernya di beberapa negara, yaitu Singapura, Thailand dan Taiwan dengan alasan yang sama. Masih belum ditentukan kapan GOT7 akan mengadakan konsernya di Singapura dan Taiwan.

Sementara itu, sejumlah grup K-pop lainnya seperti G-IDLE pun menunda konser tunggalnya di Thailand. Grup besutan YG Entertainment seperti AKMU dan SECHSKIES juga membatalkan tur mereka di Korea Selatan.

Sedangkan grup idola TWICE masih akan menghelat konser terakhir mereka dalam rangkaian tur "TWICELIGHTS in Seoul: Finale" sesuai jadwal pada 7-8 Maret di KSPO Dome, Seoul.

Baca juga: Rayakan ulang tahun ke-6, penggemar "belikan" GOT7 sebuah galaksi

Baca juga: Jinyoung GOT7 akan bintangi film "action-thriller"

Baca juga: JYP Entertainment bawa kasus "sasaeng fans" GOT7 ke ranah hukum

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar